Idul Adha 1443H Di Pondok Pesantren Daar El Manshur & Kedatangan Santri Baru






DAAR EL-MANSHUR Melaksanakan lebaran Qurban (lebaran Ied Adha )   yaitu di laksanakan  tanggal 10-13  Juli 2022. 





Alhamdulillah santri juga para asatatidz , pengurus melaksanakan sholat Ied berjamaah di masjid. Setelah itu dilanjutkan dengan musofahah( tasofahan antara ustadz/ustadzah dengan santri) (salam-salaman ) saling bermaaf-maafan. 






Kemudian dilanjut dengan proses pemotongan hewan qurban , Alhamdulillah di pondok pesantren Daar El-Manshur ini hewan qurban di qurbankan  adalah 6 sapi dan 12 kambing, masya allah.

  






Di tanggal 11 , DEM juga melaksanakan penerimaan santri baru. Alhamdulillah 70 santri baru masuk angkatan 5 di tahun ini .

Tidak hanya sampai pemotongan kegiatan santri dilanjut dengan makan bersama dan nyate bersama seluruh santri , Alhamdulillah ukhwahnya terasa dan terjalin dengan baik.


Allah SWT telah memerintahkan hambanya untuk berkurban dalam alquran. Semoga dengan menjalankan perintahnya kita menjadi orang-orang yang dicintai dan mendapat keberkahan di dunia dan akhirat.

Alhamdulillah banyak orang baik yang mengikuti qurban di Daar El Manshur , semoga Allah terima ibadah dan niat baik kita insyaallah.

Jazakumullah Khairan Katsiran kepada para pequrban , insyaallah berkah untuk semuanya, aamiin 🤲🏻.


Akhirul kalam ,

Jazakumullah Khairan Katsiran

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar