Santri Daar El Manshur Menjuarai Lomba di Ulumul Qur'an CUP22


DAAR EL-MANSHUR Mengutus beberapa santri untuk mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan acara Ulumul Qur'an CUP22  yang diadakan oleh Pondok pesantren Ulumul Qur'an Depok ,yang dilaksanakan pada tanggal 03 Februari 2022.




Diakhir acara  ,Alhamdulillah  kami sangat bersyukur atas prestasi yang di capai oleh 2 santri yang  mendapatkan juara ,yaitu Siti Basmah Hafidzah yang berhasil membawa pulang piala juara 1 pidato Bahasa Inggris tingkat SMA Sederajat. Dan Rajib Nahwan Juanda yang juga berhasil membawa piala kemenangan Juara 2 Pidato Bahasa Arab tingkat SMA sederajat. 




Segenap keluarga pondok pesantren Daar El Manshur Sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih. Kita semua begitu mengapresiasi atas kemenagan mereka dan mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada  mereka atas prestasi yang sudah di raih.

 Semoga prestasi ini  dapat menjadi awal akan keberhasilan di masa yang akan datang,dan menjadi wasilah ,meningkatkan semangat santri-santri yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi.


Quraish Shihab mengulas :


Tahukah Anda setiap matahari terbit ada malaikat yang berucap atas nama waktu?


"Aku waktu. Aku datang. Tetapi ketahuilah bahwa aku tidak akan kembali lagi."


Waktu adalah modal manusia yang termahal. Jika kita luput mendapatkan harta, esok hari kita masih bisa mendapatkannya. Begitu juga dengan ilmu.

Lain halnya jika kita bicara soal waktu. Jika waktu kita berlalu hari ini, jangan harap waktu itu akan kembali lagi.


Bagi orang barat, waktu adalah uang. Untuk umat Muslim, waktu adalah pedang. Kalau kita tidak menggunakannya, maka ia yang akan menebas kita.


Jazakumullah khairan katsiran

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar