UKTS 2022 (Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Tapak Suci Putra Muhammadiyah)


 DAAR EL-MANSHUR telah berkolaborasi dan menjadi tuan Rumah dalam  kegiatan UKTS 2022 (Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Tapak Suci Putra Muhammadiyah) PIMDA 083 TAPAK SUCI KOTA DEPOK.

 di laksanakan dari tanggal 22 - 23 Januari 2022. Dengan Tema "Membangun generasi yang berakhlak Karimah"




Kegiatan ini Di sambut gembira dan Antusias dari santri/wasantriwati yang secara tidak langsung menunjukan mereka siap untuk menjadi pelopor perubahan bagi Ummat dimasa yang akan datang.



Acara UKTS ini juga turut di hadiri oleh Ketua Muhammadiyah

Sekum muhammadiyah dan Ketua pimda tapak suci Depok.


 UKTS ini diadakan Tujuannya, supaya dengan adanya ujian ini para siswa / peserta tapak suci bisa  menambah wawasan dan pengalaman mengenai tapak suci,dan Naik nya tingkatan dari  jenjang dasar ke melati satu, melati dua dan seterusnya.

Peserta yang mengikuti dengan total keseluruhan adalah 450 peserta dari setiap jenjang pendidikan SD, SMP ,SMA se-Kota Depok.

 

Harapan dan do'a juga di sampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daar El-Manshur Abi Lutfi Zulkarnain S, Ag., M.E. Sy. Dan acaranya  Dibuka secara langsung Oleh Drs. H.Idrus Yahya Pimpinan  Muhammadiyah kota Depok .



"Kalau di sekitarmu begitu gelap dan mencekam,mungkin kamulah yg di taqdirkan untuk menjadi cahaya dan penenang bagi mereka.

bersabar dan semangat .ya?🔥



Jazakumullah khairan Katsiran .



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar