Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Daar El Manshur Periode 2023-2024



DAAR EL-MANSHUR telah menggelar kegiatan PERGARUS (Pergantian Pengurus) masa bakti 2021/2022, di laksanakan dari tanggal 30 Oktober - 4 November 2023.

Kegiatan ini Di sambut gembira dan Antusias dari santri/wasantriwati yang secara tidak langsung menunjukan mereka siap untuk menjadi pelopor perubahan bagi Ummat dimasa yang akan datang.


Acara PERGARUS ini juga turut di hadiri oleh Abi Lutfi Zulkarnain & Umi Stri Utami selaku Pimpinan Pondok Pesantren Daar El Manshur


 PERGARUS ini diadakan untuk senantiasa Santri melanjutkan Estapet kepemimpinan , karena kalau tidak Sekarang kapan lagi?

Kalau bukan kita siapa lagi  ?

Karena nafas-nafas perjuangan itu kian terjaga apabila kita berada di satu tujuan yang sama, jauhnya rentang jarak masa tak akan akan mampu menjauhkan hati kita.

Harapan dan do'a juga di sampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daar El-Manshur Abi Lutfi Zulkarnain S, Ag., M.E. Sy. Dalam Sambutan nya , " Ikhlas adalah perjalanan seumur hidup ,bukan barang sekali jadi.

Untuk mencapainya, kita membutuhkan perjuangan dan kesabaran serta do'a -do'a tak terputus, memohon kepada Allah agar dihadiahkan keikhlasan di dalam hati kita.

Semoga kita selalu mampu untuk membuat hati dan perkataan  selaras, benar -benar ikhlas melakukan segala sesuatunya karena Allah. 

Semoga  pergantian Pengurus  Di Daar El- Manshur ini sebagai wasilah kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi"  Tuturnya.


Jika kamu berbuat baik (berarti)kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri.  Dan jika kamu berbuat jahat,maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri .( Qs. Al-Isra :7)


Barakallah Wainnalillah untuk seluruh Pengurus baru .

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar